oleh

Polres Langkat Laksanakan Pelatihan Operasi Sikat Toba 207. Kapolres : Serius dan Maksimal Tindak Kejahatan 3 C

SUARAGARUDANEWS.COM | LANGKAT – Polres Langkat melaksanakan giat pelatihan pra operasi sikat toba 2017 di aula Wirasatya Polres Langkat pada Sabtu (18/11/17) pukul 09.00 wib.


Pelatihan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin, SIK.MH dan juga turut di hadiri Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan SIK.MH, para Kabag Polres Langkat, para Kasat dan Kapolsek sejajaran ,para Kanit Reskrim sejajaran Polsek serta personil Polres Langkat yang terlibat dalam Ops Sikat Toba 2017.

Kapolres Langkat menekankan dalam pelaksaan operasi sikat toba 2p17 ini agar jajaran Polres Langkat serius dan maksimal dalam menindak tegas kejahatan jalanan (Street Crime) dalam bentuk kejahatan 3 c yakni Pencurian dengan Kekerasan, Pencurian dengan pemberatan dan Pencurian Kendaraan Bermotor di wilayah Hukum Polres Langkat.

Sehingga sambung Kapolres, masyarakat benar -benar dapat merasakan dampak dari pada pelaksanaan operasi sikat ini yang dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Langkat dalam menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2017.

Giat pelatihan di akhiri Kapolres dan dilanjutkan dengan arahan dari Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan, SIK , MH dan Kabag Ops Polres Langkat Kompol. B.L Malau SIK, MH disertai tanya jawab. (ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed