oleh

Polsek Medan Kota Bersama Muspika Medan Maimun Gotroy di Kelurahan Sei Mati

SUARAGARUDANEWS.COM | MEDAN – Kepolisian Sektor Medan Kota melaksanakan gotong royong di area kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun. Jum’at (22/12/2017) Pukul 08.30 Wib di Jl.Brigen Katamso Gg Alfajar bawah/Lembah , Kel Sei Mati kec Medan Maimon.


Adapun yang turut melaksanakan giat gotorong royong adalah Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing,SIK, Waka Polsek Medan Kota Akp Ully Lubis,
Kanit Binmas Polsekta Medan Kota Iptu Khairuddin, Lurah kelurahan Sei Mati/ di wakil Seklur Bpk M.Cerry Saleh, Kanit Provos Polsek Medan Kota Aiptu Alfian Gumanti, 10 personil Bhabinkamtimas Kasi Trantib kel sei Mati Bpk Ucok Purba SH, 6 Personil Sabhara Polsekta Medan kota, 12 orang Kepling kel Sei Kec Medan Maimon dan 25 orang warga Gang Alfajar Kel Sei Mati.


Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing, SIK mengatakan Wakapolsek Medan Kota mengapelkan pelaksanaan gotong royong, agar lokasi yang sudah ditentukan bisa segera dituju untuk dibersihkan dan pembagian kelompok tugas untuk teknis pembersihan.

Setelah semua yang apel paham pembagian tugas, apel di bubarkan dilanjutkan dengan kerja membersihkan aliran sungai batuan, agar sampah dan ranting dahan di bersihkan agar tidak menghambat arus air lagi.

Masih kata Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing, SIK. Ini adalah program  Kapolrestabes Medan. Kegiatan Polsek Medan Kota sangat di respon dengan positif oleh masyarakat agar gotong royong ini di laksanakan secara berkesinambungan. ungkapan masyarakat kel Sei mati, kususnya Gang Alfajar. Pungkas Kompol Martuasah (zal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed