oleh

Polsek Sunggal dan Muspika Ribak Kampung Narkoba ! 4 Pelaku di Amankan

SUARAGARUDANEWS.COM | MEDAN –Polsek Sunggal bersama muspika kec. Medan Sunggal gerebek kampung narkoba di jalan Binjai  9 Pria Laut Lingk.3 Kel. Lalang Kec Medan Sunggal, Kamis (18/01/18).

Sebelum gerebek polsek Sunggal laksanakan apel yang di pimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, dan sekaligus memberikan teknis arahan terkait pelaksanaan kegiatan.

Dalam gerebek tersebut juga, personil gabungan juga menyeser beberapa lokasi rumah yang menjadi target operasi serta merobohkan pondok pondok yang diduga sebagai lokasi peradaran serta transaksi narkoba lalu membakarnya.
 Petugas gabungan dalam gerebek berhasil mengamankan Zulkifli Sinaga (34) dengan barang bukti 2 gram bungkus narkotika jenis sabu dan 50 bungkus plastik klip kosong.

Mega Anan (47) ditemukan 4 bungkus narkoba jenis sabu sabu, 1 bungkus narkoba jenis sabu sabu, 12 bungkus plastik klip kosong dan 1 buah dompet warna biru.
 Baktiar Munte Als Tege (45)  ditemukan barang bukti 1 buah kaca pirek berisi sabu dan 2 buah mancis.

Dodi Iskandar Als Wak Yu (38) bersama dengan Yen Fita (38) ditemukan dari keduanya, 2 pastik kecil narkotik Sabu, 8 plastik kosong , 1 mancis dan 1 bong serta tak jauh dari lokasi Ditemukan juga 1 ball Ganja berbungkus lakban Coklat dengan berat 1 Kg, di Pinggir Sungai.

Kapolsek Sunggal dan Muspika Lainnya dalam arahannya kepada warga mengatakan agar masyarakat untuk menjauhi narkoba serta ikut berperan aktif  dalam memberantas praktik peredaran narkoba dilingkungannya.

“Masyarakat dalam hal ini harus turut berperan dalam memberantas narkoba dengan cara aktifkan poskamling  dan bangun portal jalan yang menjadi akses keluar masuk kendaraan dll, ” sebut Kapolsek.

Dan Kapolsek juga berpesan agar masyarakat setempat memberikan sanksi sosial bagi warganya yang terlibat kejahatan Narkoba, agar jera dan tak mau mengulanginya lagi, tutup Kapolsek.

Petugas gabungan lalu mengamankan pelaku dan barang bukti narkoba dan memboyongnya ke Mako Polsek.

Turut hadir dalam gerebek kampung narkoba ini antara lain, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH ,Camat Medan Sunggal Indra Mulia, Danramil Sunggal Kapt Yos Warowu dan gabungan Personil Polsek Sunggal, Koramil Sunggal dan Kecamatan Medan Sunggal sekira 30 orang serta Kepling 3 Kel lalang Kec Medan Sunggal. (ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed