oleh

Polsek Sunggal Pam Deklrasi “PRIMER”. Edy Rahmayadi : PRIMER jangan mau Terpecah Belah

SUARAGARUDANEWS.COM | MEDAN -Polsek Sunggal Polrestabes Medan melaksanakan pengamanan acara Deklarasi dan Pelantikan Relawan Primbana Eramas (PRIMER) dalam rangka Pemenangan Cagub dan Cawagub Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah periode 2018-2023 pada Senin (19/02/18) pukul 11.30 wib di Jambur Namaken Psr VII Jl.Jamin Ginting Kel.Beringin Kec.Medan Selayang Medan.

Acara juga dihadiri oleh Cagub Sumatera Utara nomor urut 1 Edy Rahmayadi, dengan Partai Politik Pendukung Paslon Cagub-Cawagubsu nomor urut 1, Ormas dan Simpatisan dengan jumlah peserta lebih kurang 350 orang.

Dalam sambutannya, Cagubsu no urut 1 ini mengapresiasi kehadiran PRIMER ERAMAS yang telah menyelenggarakan acara Deklarasi tersebut. Edy Rahmayadi juga mengajak para peserta untuk menjadikan Prov. Sumut sebagai Provinsi  Nomor Satu dengan segala potensi yang ada demi kemajuan dan kesejahteraan generasi penerus bangsa.

Selain itu Edy juga menjelaskan keberagaman Agama dan Etnis di Sumut yang masih memiliki nilai Toleransi yang tinggi dibawah naungan Pancasila dan juga menghimbau para peserta agar tidak terpecah-belah hanya untuk kepentingan pribadi ataupun kelompok. (ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed