oleh

Pungli Marak Di Lokasi Wisata Pulau Cangkir, Di Duga Dibiarkan

Pungli Marak Di Lokasi Wisata Pulau Cangkir, Di Duga Dibiarkan

SUARAGARUDANEWS.COM|Kab. Tangerang – 
Lokasi Wisata Pantai Pulau Cangkir yang berada di Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Banten di penuhi kegiatan berbau Pungli.

Para pengunjung awalnya di kenakan biaya masuk secara resmi, alih alih dipungut kembali biaya masuk dan parkir yang diduga dilakukan sejumlah oknum pemuda setempat.

Kades Kronjo, Sutrisno menerangkan, “Untuk biaya masuk resmi pengelola menggunakan karcis yang sudah ada Perdes-nya, tapi untuk selanjutnya mereka itu bukan dari pihak pengelola, baik biaya masuk tambahan maupun parkiran, ya itu pungli” keluhnya. Saat dihubungi awak media, Kamis, (04/06).

Menanggapi hal ini, Cecep Rohana selaku Ketua DPW Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara Banten menyampaikan “Kegiatan yang berbau pungli sangat merugikan masyarakat luas, pungunjung yang lokasi wisata Pulau Cangkir ini nantinya bisa enggan alih alih bisa sepi kalau hal hal begini dibiar biarkan, saya berharap kepada Petugas Saber Pungli dari Polresta Tangerang agar segera menindak tegas para oknum yang ada dilokasi wisata Pulau Cangkir” terangnya

Lebih lanjut! awak media memastikan kegiatan para oknum pelaku pungli, ada pungutan biaya masuk tambahan Rp. 5000, per kendaraan R2 dan biaya dengan dalil parkir Rp.5000 per unit R2 dan R4 Rp.10.000, secara leluasanya sejumlah oknum terpantau meminta biaya masuk dan parkir, para pengunjung dikenakan biaya diluar tarif resmi yang sudah di Perdes-kan secara include alias semestinya bebas biaya Parkir. (Fahrur Rozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed