oleh

Rayakan Dies Natalis Yang ke-67. DPK GMNI UISU Sambangi Anak Yatim

SUARAGARUDANEWS. COM | Medan – Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) rayakan Dies Natalis Ke-67 bersama anak yatim piatu di panti asuhan Ade Irma Suryani Nasution di Jalan Tengku Cik Ditiro Medan (23/03/2021).

Dies Natalis GMNI yang jatuh pada 23 Maret 2021 ini merupakan momentum spesial yang disambut suka cita oleh seluruh kader se-Indonesia.

Dengan mengusung tema “GMNI sebagai Wadah Gerakan Kemanusiaan dalam Implementasi Idiologi Marhaenisme”, disambut antusias oleh anak panti asuhan.

Ibu Ana selaku pengelola panti asuhan menyambut baik niatan ibadah kader GMNI UISU dan turut mengapresiasi acara yang terselenggara hikmat itu.

”Saya berterimakasih atas dedikasi GMNI UISU telah peduli kepada anak yatim piatu, tidak hanya bantuan materil tapi spirit dan semangat ukhuwah seperti ini perlu digalakkan. Karena anak yatim itu sangat butuh perhatian bersama,” Ucap Ibu Ana.

Ketua DPK GMNI UISU Bung Julpadli Simamora pada kesempatan yang sama mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegaiatan santunan tersebut.

”Acara santunan anak yatim ini dalam rangka Dies Natalis GMNI sebagai ekspresi rasa syukur kami atas eksistensi GMNI yang masih terus berkiprah melawan kezaliman penguasa terhadap rakyat Indonesia. Kita sebagai mahasiswa harus menyambut ini dengan sikap tauhid yang baik dan mengingat terhadap sesama yang membutuhkan,” Sebut Bung Fadli.

Kita, masih Bung Fadli, memerlukan doa dari adik-adik panti dalam melakukan gerakan revolusi yang progresif dan setia mengawal Pancasila.

“Kita minta doa adik-adik panti asuhan supaya GMNI lebih baik dan lebih merakyat lagi dan juga tetap berada pada garis perjuangannya, inshaAllah kegiatan positif ini akan rutin dilakukan, ” Harap Bung Fadly

Perayaan Dies Natalis ini dikemas dengan pemotongan kue dan memberikan bantuan sembako dan acara ditutup dengan penyerahan sertifikat oleh ketua GMNI UISU sebagai cenderamata untuk panti asuhan. (Sa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed