oleh

SALING MENGUATKAN DI PANDEMI COVID-19. IKALUM PMR 044 RAKSANA MEDAN BAGI NASI KOTAK DAN PAKET SEMBAKO

SUARAGARUDANEWS. COM | MEDAN – Semenjak Presiden RI Joko Widodo menetapkan Pandemi Covid-19/ Virus Corona sebagai bencana nasional, berbagai aktivitas diberbagai sektor mulai terganggu, khususnya lapangan ekonomi.

Tidak sedikit yang terpuruk dengan kondisi selama pandemi ini, berbagai aktivitas publik hingga privat sudah mulai terusik, terlihat dari kondisi jalan-jalan di berbagai wilayah khususnya di Kota Medan yang terpantau sepi.

Dari segi ekonomi, sudah jelas masyarakat kelas bawah akan terdampak langsung dengan situasi yang tidak jelas kapan lekas membaik.

Hal tersebut dikatakan Boy Sandi Sekertaris Ikatan Alumni (IKALUM) PMR 044 RAKSANA MEDAN melalui telpon selular whatsapp, kepada awak media, Jumat (17/04).

IKALUM PMR 044 RAKSANA Medan dengan tema “Bersatu Melawan Covid -19” melakukan bakti sosial dalam rangka menguatkan sesama dengan cara berbagi kebutuhan pangan/sembako, Jumat (17/04/20).

Beranggotakan Ridwan (Ketua), Boy Sandi dan Ambar Ikhsan Handayani (Sekertaris), Arliza (Bendahara) dan Adi (Humas) turun ke Jalan menyeser pekerja yang harus mencari penghidupan ditengah pandemi dengan memberikan paket sembako dan nasi kotak.

“Kita prihatin dengan adanya Pandemi Covid-19 ini, kita berharap semangat gotong royong untuk membantu sesama semakin kencang digalakkan, dan semoga Pandemi ini segera berlalu dan kita bisa beraktivitas seperti sediakala, ” Tutup Boy Sandi. (Ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed