oleh

Sambang Silaturahmi dengan Unsur Muspika Kec Medan Selayang. Polsek Sunggal Gotroy dengan Berbagai Elemen

SUARAGARUDANEWS.COM | MEDAN – 
Dalam Rangka Sambang Silaturahmi, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna SH,SIK,MH bersama Muspika Kec. Medan Selayang, dan TNI serta Lurah dan Kepling Jajaran lakukan bati sosial bersama pada Jumat, (22/12/17) pukul 08.30 s/d 11.00 Wib di sepanjang Jalan dan parit Bunga Teratai Kel PB Selayang 1 Kec Medan Selayang.


Terlihat dalam giat tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Medan, Ir. Akhyar Nasution, MSi besert staf, Satpol PP, Camat Medan Selayang Bpk Sutan Tolang Lubis, Waka polsek Sunggal AKP Artha Sebayang, Kanit Intel  bersama Personil  20 orang, dan 2 anggota Kodim 0201/BS, serta para Lurah dan Kepling Kec Medan Selayang sekitar 40 orang.

Sebelum giat, seluruh peserta gotong royong melaksanakan apel gelar pasukan persiapan kerja Bakti, dipimpin oleh Kapolrestabes dan Wakapolrestabes Medan.


Setelah apel, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna memberikan APP tentang objek sasaran yang akan dikerjakan serta pembagian tugas pelaksanaan dengan objek sasaran kanan kiri parit ruas jalan sepanjang 700 M di kel PB Selayang 1 Kec Medan Selayang.

Diakhir, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH mengatak  kegiatan ini merupakan hasil musyawarah bersama Muspida Kota Medan dengan maksud untuk mencegah terjadinya bencana banjir di kota Medan, dan kegiatan ini serentak dilakukan secara bersama sama di wilayah jajaran Polsek Polrestabes Medan.

“Dihimbau kepada Masyarakat untuk turut berperan serta dalam mengatasi masalah banjir, diantaranya tidak ada yg buang sampah sembarangan, aktifkan giat gotong royong setiap minggunya ,” tutup Kompol Wira” (zal/ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed