oleh

Satu Korban Laka Bus di Bantul Masih Dirawat di Rumah Sakit

yogyakarta – Selain menewaskan seorang pemotor, kecelakaan lalu lintas (laka) bus di Jalan Yogyakarta-Wates KM 12, Sedayu, Bantul juga terdapat satu korban luka. Korban luka ini sekarang masih dirawat intensif di RS PKU Muhammadiyah, Gamping, Sleman.

“Penumpang bus ada satu orang mengalami luka patah tangan kiri, sekarang masih dirawat di RS PKU Muhammadiyah Gamping,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto saat dihubungi, Rabu (27/12/2017).

Korban luka adalah Siti Milatirohmah (65), warga RT 48, RW 12, Kelurahan Sorosutan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta yang mengalami luka-luka. Kini dia harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

“Penumpang lainnya selamat. Setelah mengalami kecelakaan, penumpang di dalam bus langsung dioper ke bus dari PO yang sama,” jelasnya.

Sebelumnya, bus PO Sahabat jurusan Yogya-Cirebon nopol E 7949 H terbakar setelah menabrak seorang pengendara motor di Jalan Yogya-Wates KM 12, Argorejo, Sedayu pada Rabu (27/12/2017) pukul 08.15 WIB. Bus ini membawa sekitar 20 penumpang dari Terminal Giwangan.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor Fahri Aziz Mahbubi (19) tewas di tempat. Sementara sopir bus, Enjang, warga Bogor, Jawa Barat melarikan diri. Kini keberadaan Enjang masih diburu polisi.

“Sopir bus belum (tertangkap), masih dalam lidik,” tutup Mulyanto. (dtc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed