oleh

SERTIJAB KADES BOLANG DIHADIRI MUSPIKA LEBAK WANGI

SUARAGARUDANEWS.COM | BANTEN -Acara serah terima jabatan (sertijab) dimulai pada pukul 08.30 WIB pagi tadi di Balai Desa Bolang Kecamatan Lebak Wangi berlangsung hikmad.

Plt Taufik Hanafi menyerahkan jabatannya kepada Saefi selaku Kepala Desa terpilih untuk periode 2018 s/d 2023 dihadiri langsung MUSPIKA, Danramil Kapten Armed Takari, Pjs Buyung Elok Msi, Kanit Polsek  Pontang dan segenap tokoh lapisan serta masyarakat.

Dalam sambutannya Saepi menyampaikan pada seluruh warganya untuk merapatkan barisan,   bersama sama kompak dalam kesehatian, baik yang memilih atau tidak, tidak ada anak tiri anak kandung, semua warga diharapkan kompak, desa bolang yang masih tertinggal ini kita benahi.

Lanjutnya langkah awal saya mengajak semua warga untuk tumbuhkan semangat gotong royong, pembersihan lingkungan, penataan disegala aspek, mari kita bersama sama kedepan untuk memahami pentingnya sikap kekompakan, dan belajar untuk berlaku jujur, amanah yang saya emban ini tidak akan berjalan baik tanpa kekompakan, ibarat lidi lidi yang diikat menjadi sapu yang mampu memberi manfaat.

Sebagai mana visi misi nya, Kades terpilih Saepi berjanji akan berbuat maksimal, setelah acara sertijab, para tamu dijamu makan di rumah kediamannya.

Disela sela jamuan makan Danramil sedikit memberikan nasehat bahwa contoh real harus dibuat, jaga kekompakan, tumbuhkan kenyamanan dan rasa perduli terhadap lingkungan secara nyata, jangan ada arogansi sikap. (rozi/supra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed