oleh

Soal Proyek Margahayu, Camat Mauk Akan Segera Cek

SUARAGARUDANEWS.COM |Kab. Tangerang Banten – Kegiatan Rabat Beton Jalan Kampung Margahayu Desa Gunung Sari Kecamatan Mauk yang diduga tidak sesuai spek sudah disampaikan pada Camat Mauk (selasa, 19/11/2019

Saat kegiatan berlangsung, papan informasi kegiatan juga tidak dipasang, papan informasi yang biasa menerangkan besar angggaran dan asal anggaran, volume pekerjaan dan sebagai simbol tranparansi informasi publik diduga sengaja tidak dipasang.

Rani Riansyah Aktivis Pemerhati Pembangunan bersama tim menyayangkan, “Papan informasi kegiatan saja tidak dipasang, itu simbol tranparansi, perlunya keterbukaan informasi publik yang bertujuan untuk mencerdaskan masyarakat, saya sayangkan kenapa harus disembunyi sembunyikan, saya duga pelaksana melanggar UU KIP” ucapnya.

Rani juga telah menyampaikan prihal dugaan pekerjaan rabat beton di Kampung Margahayu yang tidak sesuai spek pada Camat Mauk.

“Sudah kami sampaikan pada Camat, secepatnya akan dicek kata beliau, kami ukur bersama para pekerja ketika bagisting sudah terpasang, diukur bersama, ketebalannya bervariatif hingga ada yang 10cm, kami juga bersama pekerja mencari titik ketebalan yang sesuai spek, ini kami duga sengaja dikurangi dengan tujuan untuk maraup keuntungan pribadi, kami sayangkan penanggung jawab kegiatan ini tidak segera memperbaiki ketika saran dan kritik sudah kami sampaikan” terangnya.

Seperti yang disampaikan pekerja, Inisial WA dilokasi kegiatan “Yang saya ketahui untuk ketebalannya 15 cm, panjang sekitar 100 meter dan lebar 3 meter, disini saya hanya diperintahksn untuk gelar betonnya saja, bagistingnya bukan saya yang pasang” ucap WA (Fahrur Rozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed