oleh

Terbuka dan Transparan Terkait Penetapan Keluarga Penerima BLT-DD Tahun 2020. Kades Hiliaurifa Gelar Musyawarah Desa

SUARAGARUDANEWS. COM | NIAS SELATAN – Desa Hiliaurifa Kec. Maniamolo Kab. Nias Selatan mengadakan musyawarah desa untuk menetapkan keluarga penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2020, Kamis (21/05/20) di halaman Kantor Kepala Desa Hiliaurifa.

Masyarakat antusias melakukan musyawarah desa terkait penerimaan BLT-DD tahun 2020. (Foto: ist)

Kepala Desa Hiliaurifa Berusaha Halawa, menyampaikan bahwasanya dalam menetapkan keluarga penerima BLT melibatkan semua unsur perangkat desa dan kepala dusun untuk mendata masyarakat desa yang berhak menerima bantuan tersebut.

“Ini membuktikan bahwa kami pelayan desa yang tidak main-main dalam menetapkan keluarga penerima bantuan dan kita bersungguh-sungguh bekerja untuk kesejahteraan masyarakat di Desa Hiliaurifa,” Sebut Kepala Desa kepada awak media ini melalui pesan selular WhatsApp, Kamis, (21/05).

Dalam musyawarah, Kepala Desa melakukan Validasi dan Finalisasi data serta menetapkan keluarga yang menerima manfaat dari BLT-DD tahun 2020.

“Hari ini kami melakukan Validasi, Finalisasi, dan menetapkan keluarga penerima bantuan BLT-DD tahun 2020,” sebut Kepala Desa.

Kepala Desa, berkomitmen bahwa penyaluran BLT kepada masyarakat terbuka dan transparan, tidak ada praktik melakukan sunat anggaran di Desa ini seperti yang terjadi didaerah lain, aku Kepala Desa.

“Dari awal kita saling terbuka dalam melakukan pendataan keluarga yang nantinya akan menerima dana BLT ini, didalam musyawarah ini saya menyampaikan informasi seluas-luasnya dan benar tanpa ada kebohongan apapun sehingga masyarakat bisa turut mengawasi kerja kami,” Ungkap Kepala Desa. (EFHAPE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed