oleh

Wabup Nias Lakukan Sumpah Jabatan Administrator Pengawas

SUARAGARUDANEWS.COM | NIAS–  Wakil Bupati (Wabup) Nias Arosokhi Waruwu, SH., MH mengambil sumpah/janji pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, yang dilaksanakan  di ruang serbaguna kantor Bupati Nias.Senin (18/11/2019).

Wakil Bupati Nias dalam arahannya menyampaikan bahwa, pengambilan sumpah dan pelantikan yang baru saja dilaksanakan adalah merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir Pegawai Negeri Sipil.

Lebih lanjut ia katakan bahwa mutasi, promosi dan pengisian jabatan pejabat Administrator dan pengawas telah melalui penilaian dan seleksi oleh tim penilai kinerja ASN.

Di akhir penyampaianya, Wakil Bupati Nias mengajak seluruh ASN untuk kembali mengingatkan fungsi dan peranan sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik serta pemersatu bangsa, selamat melaksanakan tugas
Sukses untuk kita semua.

Acara pelaksanaan  tersebut dihadiri Sekda Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda, Kepala OPD, Kabag Lingkup Setda Nias, Rohaniwan dan undangan lainnya.(Kristian Zebua/Alam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed